Upgrade Cerdas Ekonomis Dapat Anda Lakukan Dengan Rumah Kecil Anda

11:57 AM
http://bfcl.info/property/denah-rumah-minimalis.html
Upgrade Cerdas Ekonomis Dapat Anda Lakukan Dengan Rumah Kecil Anda

Jangan biarkan ruang atau anggaran menghambat Anda untuk memiliki desain rumah yang nyaman, bergaya, aman dan sehat karena dengan segala cara & mdash; Anda dapat mencapai rumah semacam ini. Memikirkan kemungkinan biaya tinggi dari penawaran yang terdengar bagus ini? Jangan khawatir karena hari ini, Anda akan belajar tentang desain rumah pintar dan peningkatan rumah yang ekonomis untuk proyek perbaikan rumah Anda berikutnya, dari manfaat tanaman indoor hingga pengaturan sistem keamanan Anda sendiri.
 
Gunakan kembali Dapur Anda

Mampirlah dengan lemari besar di mana Anda menampilkan peralatan yang tidak sering digunakan, dan beralih ke menggantung rak mengambang di mana Anda dapat dengan mudah menggantung peralatan yang paling sering digunakan. Tidak hanya dapat menghemat ruang desain rumah jenis ini, tetapi juga menghemat uang untuk Anda dapat menggunakan kayu cadang atau pipa galvanis di rumah Anda. Jadilah kreatif dalam menempatkan mereka bersama dan Anda dapat memiliki rak gantung atau mengambang sendiri dengan biaya yang sangat rendah.
Anda juga dapat menggunakan unit rak 16-kubus penghemat ruang untuk menyimpan peralatan dan peralatan dapur yang berbeda. Rak 16-kubus ini juga bergaya dan imut.
 
Mulai Menempatkan Beberapa tanaman Indoor

Buat tempat berlindung sedikit di dalam rumah mungil Anda dengan menanam tanaman cepat tumbuh dan tanaman berbunga. Jangan memaksakan diri dengan mencari ruang taman karena tanaman kontainer yang bergaya seperti pot, stoples yang jernih, dan mangkuk juga bisa melakukan hal yang sama. Pilih tanaman seperti lidah buaya, tanaman laba-laba dan tanaman ular karena mereka semua mampu membuat udara lebih segar. Selain udara segar, bawalah warna ke rumah Anda dengan menanam jeruk gerber daisy, lily perdamaian putih, tanaman shamrock, amarilis, chrysanthemum dan paperwhite narcissus. Dengan penyiraman yang cukup dan sinar matahari yang cukup, tanaman dan bunga ini pasti akan berkembang.
 
Tentukan ulang Keamanan Rumah Kecil

Aman dan sehat & mdash; beginilah seharusnya sebuah rumah. Jika Anda berpikir bahwa keamanan rumah itu mahal, pikirkan lagi. Saat ini, ada instalasi keamanan rumah yang mudah tersedia, murah dan bahkan DIY dari kamera pengintai, alarm dan sistem alarm yang tersedia. Biaya kamera pengawas malam hari dan malam biaya dari $ 30 sampai $ 90 tergantung pada merek. Berinvestasi pada sistem alarm rumah layak untuk memastikan keamanan keluarga Anda.
Ini sama pada investasi untuk sistem alarm DSC atau sistem alarm pencuri. Alarm DSC satu pintu atau jendela berharga sekitar $ 30, sementara kit alarm DSC lengkap berharga $ 220. Investasi satu kali Anda akan berjalan jauh.
 
Dress Windows Anda Dengan Awning Edgy

Perpanjang ruang rumah mungil Anda di luar rumah dengan memiliki tenda-tenda matahari yang bergaya dan beraneka warna atau tenda untuk rumah-rumah. Buat tegang dengan memilih warna polos atau pola polos awning. Ketika datang ke harga, seseorang dapat membeli tenda jendela sederhana $ 200- $ 300, dan manfaat dari tenda sangat banyak. Anda dapat menghemat uang dalam membeli bahan atap, Anda akan menghemat uang dari perbaikan atap dan awning yang dapat ditarik, atap tidak.
Jangan berpikir bahwa Anda hanya dapat menggunakan awning ini di luar karena Anda juga dapat menggunakan ini untuk desain interior rumah Anda. Hias kamar anak Anda dengan tenda berukuran kecil berwarna pastel agar lebih menarik dan ramah anak.
 
Furnitur Serbaguna

Jika Anda benar-benar ingin menghemat uang dan ruang, pergi untuk perabotan multi-tujuan. Saat ini, banyak perabotan kreatif yang ditemukan seperti kursi yang dibuat menjadi rak buku, meja yang dirancang untuk menyimpan botol anggur, meja makan, dan meja biliar dalam satu dan bahkan lemari yang dapat diubah menjadi sauna.
Sebenarnya, Anda tidak harus memiliki atau membeli beberapa perabotan ini. Yang dapat Anda lakukan adalah melihat furnitur yang Anda miliki saat ini dan memikirkan cara lain untuk menggunakannya. Dengan itu, Anda memenangkan & rsquo; t kehilangan satu sen, dan Anda dapat melatih akal Anda juga.
 
Desain rumah minimalis

Karena ruang di rumah Anda kecil, membuat furnitur dan desain terlihat spic dan span dengan memilih warna cat yang minimalis. Warna rumah hitam dan putih populer saat ini karena keanggunan dan kelas yang diberikan ke sebuah rumah. Jika Anda lebih suka warna lain daripada ini, pastikan untuk memilih tiga, paling banyak, lalu padu dan sesuaikan warna dinding rumah, lantai, dan furnitur Anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar