Botox-Killer Dipanggil sebagai Pengobatan Tanda Stretch

8:38 AM
jual trulum skincare
Botox-Killer Dipanggil sebagai Pengobatan Tanda Stretch

Krim anti-penuaan baru yang dirilis di Inggris saat ini membuat gelombang, menarik legiun penggemar setia di seluruh negeri. Krim keajaiban baru & ldquo; & rdquo; telah disebut-sebut sebagai bertanggung jawab untuk mendorong kembali kerutan dan membatalkan perubahan warna dan sedap dipandang pegunungan yang disebabkan oleh stretch mark.
Dijuluki & ldquo; botox killer & rdquo ;, krim anti-penuaan, anti-keriput dan anti-stretch mark sekarang dijual dengan kecepatan luar biasa di department store di Inggris. Kisah tentang botox killer & rdquo yang baru & ldquo; cukup sederhana, namun menarik. Perusahaan Amerika yang membuat krim itu benar-benar berencana memasarkannya semata-mata sebagai krim anti-stretch mark yang akan mengurangi perubahan warna dan tingkat penampilan tanda peregangan pada permukaan kulit.
Tentu saja, mereka ingin menguji krim terlebih dahulu, sehingga mereka memberikan tabung kecil kepada orang-orang. Saat tabung uji tersebar di seluruh negeri, orang-orang mengira bahwa krim itu harus dioleskan ke wajah juga.
Perusahaan itu terkejut untuk mendapatkan umpan balik yang baik mengenai efektivitas krim dalam mengurangi keriput dan garis-garis halus di sekitar wajah. Mengakui bahwa itu hanya keberuntungan belaka bahwa produk tersebut bekerja pada wajah juga, perusahaan terintegrasi & ldquo; anti-kerutan & rdquo; untuk manfaat yang diakui produk.
Berita tersebar di seluruh negeri tentang botox killer & rdquo baru & ldquo; dan orang-orang segera mulai memesan set krim mereka sendiri ketika mereka melihat hasilnya.
Kebohongan atau sihir kulit?
Meskipun kami tidak ingin terdengar terlalu menggurui produk baru, tampaknya efek positif dari produk baru ini sungguh patut diperhatikan. Selain dari kerumunan selebritis seperti Charlize Theron yang berbondong-bondong membeli krim anti-penuaan baru, bahkan orang biasa seperti penata rias lama dan desainer produksi yakin bahwa ada sesuatu yang benar-benar baru untuk produk baru ini.
Ini & ldquo; rakyat kecil & rdquo; tahu bagaimana rasanya berpenampilan bagus, karena telah lama menunjukkan bisnisnya.
Premis untuk produk anti-penuaan baru cukup sederhana - menerapkan produk tidak lebih dari 3 kali sehari, dan menjaga area bebas dari zat atau polutan lain untuk sementara. Tiga kali sehari diterjemahkan kira-kira sekitar sebuah aplikasi setiap 6-8 jam, yang merupakan rutinitas yang sempurna bahkan untuk wanita yang bekerja.
Tidak ada batasan usia yang tegas untuk produk baru ini. Wanita berusia 21 hingga 50 semua menggunakan produk yang sama dalam jumlah yang sama (meskipun dengan periode waktu yang berbeda) dan mendapat hasil yang sama.
Sedangkan bagi mereka yang menggunakan krim baru pada stretch mark sendiri, hasilnya dua kali lipat positif. Tampaknya kadang-kadang, OTC atau obat bebas dapat benar-benar bekerja keajaiban pada kulit manusia.
Tapi sekali lagi, produk seperti ini tetap satu dalam sejuta, dan masih tetap harus dilihat apakah produk ini dapat digunakan oleh wanita hamil atau menyusui yang adalah orang-orang yang paling rentan terhadap stretch mark dan yang benar-benar, benar-benar membutuhkan bantuan yang efektif. sekaligus.
Seorang wakil dari Cranley Clinic di London, Dr. Nick Lowe, menyatakan bahwa tidak ada yang istimewa tentang krim: & ldquo; Melihat daftar bahan, itu benar-benar merupakan pengulangan dari bahan-bahan klasik dari kebanyakan pelembab, seperti shea butter dan minyak almond, semuanya sudah dicoba dan diuji untuk rehidrasi kulit sementara - tetapi tidak ada yang bisa saya lihat akan membawa perubahan mendasar dalam penampilan kulit. & rdquo;


Previous
Next Post »
0 Komentar